Rabu, 22 Oktober 2014

Jadwal dan Prediksi Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Live SCTV

Liverpool akan menjalani ujian berat saat menjamu Real Madrid di Anfield dalam lanjutan Liga Champions grup B matchday 3, Kamis (23/10) dini hari pukul 01.45 WIB. Laga dua tim yang kental akan sejarah di Liga Champions bertajuk big match ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV.
Jadwal dan Prediks Liverpool vs Real Madrid
Dua tim yang sama-sama memiliki sejarah di ajang ini, Real Madrid dengan 10 gelar dan Liverpool dengan 5 gelar. Tak bisa dipungkiri bahwa kedua tim menjadi tim terbaik yand dimiliki Eropa bahkan dunia, akan saling beradu untuk memperebutkan tiga poin.
Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya dengan kondisi yang bisa dibilang tak terlalu bagus. Pasalnya, The Reds mengalami kekalahan 0-1 di pertandingan ke-2 melawan FC Basel di Swiss. Namun, dua kemenangan di laga selanjutnya di Liga domestik bisa dijadikan modal yang berharga untuk menjalani laga nanti.
Sementara Real Madrid datang ke Anfield dengan modal yang sangat bagus. Los Blancos masih sempurna di dua laga awal, dengan meraih dua kemenangan. Di Liga domestik, sang juara bertahan juga sedang dalam tren yang bagus yakni meraih kemenangan di lima laga terakhir. Di pertandingan terakhir, Los Blancos berhasil mengalahkan Levante dengan skor yang cukup telak 5-0.
Namun bila melihat sejarah pertemuan kedua tim, tim asal Inggris masih unggul atas tim ibukota spanyol tersebut. Dua kali sepanjang sejarah pertemuan keduanya, The Reds berhasil meraih dua kemenangan 4-0  di Andield dan 1-0 di Bernabeu. Dengan pengalaman menaklukan Madrid itu, pasukan Mersesyde merah jelas memiliki motovasi ganda. Apalagi, mereka harus mengamankan poin untuk menjaga peluang lolos dari fase grup.
Pada laga nanti, pelatih Brendan Rodgers dipastikan tak bisa menggunakan jasa Daniel Sturridge karena cedera. Sang pelatih semakin dipusingkan mengenai seretnya lini depan timnya yang dihuni Mario Balotelli dan Rickie Lambert. Nama pertama memang telah menciptakan satu gol di pertandingan awal. Namun, itu lah satu-satunya gol yang ia ciptakan bagi klub sejak didatangkankan pada bursa transfer musim panas lalu.
Selain Sturridge, Suso dan Jon Flanagan juga dipastikan tak akan bisa memainkan laga ini. Emre Can dan Mamadou Sakho diprediksi sudah siap tampil mengingat cedera yang mereka alami sudah sembuh.
Sedangkan di kubu lawan, pelatih Carlo Ancelotti dipastikan tak bisa menurunkan Gareth Bale. Pemain asal Wales itu divonis mengalami cedera pinggul dan harus absen di laga ini, setelah sebelumnya melewatkan laga melawan Levante. Kemungkinan besar, posisinya akan kembali diisi oleh James Rodriguez yang tampil cukup cemerlang di laga terakhir.
Selain Bale, bek Sergio Ramos juga masih meragukan untuk bisa ditampilkan di laga ini. Ia mengalami masalah saat Madrid bertemu Bilbao di La Liga beberapa waktu lalu. Jese  Rodriguez dan Sami Khedira juga dipastikan absen untuk laga ini.
Karim Benzema yang dipertandingan terakhir tak dimainkan, mungkin akan kembali mengisi daftar susunan pemain. Namun melihat performa apik Javier Hernandez di laga melawan Levante, sang pelatih sepertinya akan memikir ulang  siapa yang akan diposisikan sebagai penyerang tengah.
Saat ini, Liverpool berada di posisi tiga klasemen grup B dengan koleksi 3 poin. Sementara Real Madrid memuncaki klasemen dengan 6 poj dari dua laga yang telah dijalani.

Head to head Liverpool vs Real Madrid :
11 Mar 2009        Liverpool 4 – 0 Real Madrid
26 Feb 2009        Real Madrid 0 – 1 Liverpool
Lima laga terakhir Liverpool :
04 Okt 2014         Liverpool 2 – 1 West Bromwich Albion
02 Okt 2014         Basel 1 – 0 Liverpool
27 Sep 2014        Liverpool 1 – 1 Everton
24 Sep 2014        Liverpool (P) 2 – 2 Middlesbrough
20 Sep 2014        West Ham United 3 – 1 Liverpool
Lima laga terakhir Real Madrid :
06 Okt 2014         Real Madrid 5 – 0 Athletic Club
02 Okt 2014         Ludogorets 1 – 2 Real Madrid
27 Sep 2014        Villarreal 0 – 2 Real Madrid
24 Sep 2014        Real Madrid 5 – 1 Elche
20 Sep 2014        Deportivo La Caruna 2 – 8 Real Madrid
Prediksi Skor Liverpool 1 – 2 Real Madrid

Sumber = http://simomot.com

0 komentar:

Posting Komentar